Desain Model Rumah minimalis Sederhana idaman terbaru

Papanasri.com - Desain Model  Rumah  minimalis Sederhana idaman terbaru. Memiliki rumah idaman yang nyaman adalah impian setiap orang. Rumah menjadi kebutuhan yang sangat primer bagi semua orang. setiap orang memiliki stylenya masing-masing akan kebutuhan rumahnya. dilihat dari kemampuan atau daya beli masyraakat akan rumah pun berbeda-beda. ada yang ingin rumah kecil, ada yang menginginkan rumah besar dan mewah. tren desain rumah yang kebanyakan muncul akhir-akhir ini adalah tren desain Rumah Minimalis sederhana. karena desain yg minimalis tidak mengeluarkan banyak biaya dalam pembangunannya.

Tips bagi anda yang ingin membangun sebuah hunian Rumah dengan konsep Rumah Minimalis 1 Lantai, Buat anda pasangan yang baru menikah sebaiknya memilih rumah sederhana minimalis type 36 dan type rumah kecil yang terjangkau bagi anda dan yang belum mempunyai pengalaman dalam mendesain suatu hunian rumah minimalis sebaiknya mencari tahu kebutuhan akan ruang dalam suatu hunian. untuk ruang tidur sebaiknya anda memberikan 2 ruang tidur. 1 kamar mandi saja cukup, ditambah ruang tamu yang digabung dengan ruang keluarga tambahan lagi untuk kitcehen set minimalis plus ruang makan atau dining room. 

berikut ini adalah contoh desain rumah minimalis type 36 dan type 45 yang mungkin bisa menjadi referensi bagi desain rumah anda: 

Desain Model  Rumah  minimalis Sederhana idaman terbaru, type 36
Rumah minimalis type 36 ini adalah desain impian bagi anda yang ingin memiliki hunian yang nyaman dan elegan. untuk sekedar diketahui desain ini digambar oleh Friski ardika.

Desain Model  Rumah  minimalis Sederhana idaman terbaru, Type 45Desain Model  Rumah  minimalis Sederhana idaman terbaru, type 45
untuk gambar diatas adalah model rumah minimalis type 45, model dan desain dari rumah diatas juga didesain oleh arsitek kami yang bernama friski ardika.
Desain Model  Rumah  minimalis Sederhana mewah idaman terbaru


rumah minimalis mewah 1 lantai ini adalah type minimalis tropis yang sangat eksotis dan elegan. rumah minimalis ini digambar juga oleh arsitek kami yang bernama friski ardika.
Desain Model  Rumah  minimalis Sederhana idaman terbaru,mewah

Desain Model  Rumah  minimalis Sederhana idaman terbaru, mewah

rumah yang terletak di tanah hook ini juga adalah rumah modern yang minimalis yang sangat mewah.

nah bagaimana sobat ulasan kami tentang Desain Model  Rumah  minimalis Sederhana idaman terbaru di tahu 2016 ini. semoga menambah inspirasi bagi sobat dalam menentukan desain rumah impian anda.

0 komentar

Post a Comment